Antara tahun 1914 hingga 1922 terjadi perluasan istana film. Ada sekitar 4.000 teater baru yang dibangun di Amerika Serikat selama ini. Popcorn pertama kali disajikan di bioskop pada tahun 1912 sebagai camilan lezat. Pada tahun 1907, harga televisi hanya lima sen. Di sinilah sebenarnya sejarah masa lalu “Nickel”odeon tercipta ketika terjadi perdebatan tentang istana film.

Sebuah film pendek mungkin tidak memerlukan anggaran yang besar, sehingga Anda harus menyewa monitor Sony HD atau membeli peralatan video bekas untuk merekam film tersebut. Tidak masalah jika Anda menggunakan peralatan tersebut untuk mewujudkan impian sutradara Anda. Bagaimana cara agar film Anda dikenal orang lain? Cara terbaik adalah dengan mengirimkan duplikat film Anda ke pesta film. Tentu saja, festival film ini mungkin tidak begitu terkenal dengan lalu lintas produk internasional. Sebagian besar festival film ini akan menampilkan film pendek, dan di dalamnya ditetapkan penghargaan terpisah untuk film pendek semacam ini. Banyak distributor yang akan menghadiri festival ini juga, sehingga film pendek Anda akan ditonton oleh mereka. Jauh lebih mudah dibandingkan Anda mengirimkan film pendek tersebut ke tempat distributor.

13. Buat halaman Facebook, akun Twitter dan bergabunglah dengan situs jejaring sosial terpopuler. rebahin Sekali lagi, Anda ingin membangun basis penggemar film tersebut. Selain mengelolanya, coba http://www.Ping.Fm Alat ini memungkinkan seseorang memperbarui situs jejaring sosial apa pun sekaligus, dan juga keren!

Jason Schwartzman hanyalah halaman web paling lucu yang tidak biasa. Saya melihat dia. Penampilannya di Scott Pilgrim hanyalah pelengkap untuk setiap film yang sangat bagus. Schwartzman klasik memberikan humor dan kecerdasan untuk peran tersebut, berani sebagai penjahat terbaik saya untuk film bersama penjahat.

Kedua aktor tersebut adalah aktor muda terbaik saat ini (Gosling menjadi pilihan saya untuk aktor terbaik di bawah 30 tahun). Hidangan menunjukkan nilainya sepanjang film ini, sejujurnya. Memberikan penampilan yang luar biasa dan kuat, keduanya bersinar di layar secara bersamaan. Chemistry bersama-sama benar-benar luar biasa dan emosi asli/nyata yang mereka sampaikan sepanjang film menambah tontonan yang bagus.

Menjadi pembuat film yang maverick itu keren asalkan tahu apa yang diperlukan untuk sukses dalam bisnis film. “Ketahui aturannya sebelum Anda melanggarnya” adalah pepatah bagus yang perlu diingat. Anda tidak dapat mengembangkan nama diri sendiri dalam bisnis film karena Anda tidak tahu cara kerjanya. Jika Anda adalah tipe manusia yang tidak mendengarkan nasihat yang masuk akal atau sering kali sok tahu, maka tidak ada gunanya terus membaca. Jika Anda adalah orang yang terkait karena berpikiran terbuka terhadap informasi baru, maka Anda mungkin bisa berbicara dengan Anda.